Eryta Masniari di Beri Mandat Sebagai Ketua Srikandi Perpat Tanjungpinang

Tanjungpinang, NetKepri – Terpilih atau mandat Ketua Srikandi Perkumpulan Anak Tempatan (Perpat) Tanjungpinang Eryta Masniari Rabu, (28/04) malam.

Mandat diberikan oleh Sekjen Perpat Tanjungpinang Haryanto dengan dapat segera menyusun kepengurusan Srikandi Perpat.

Eryta Masniari saat dihubungi netkepri.com mengatakan ia tidak pernah terpikirkan sama sekali bahwa akan terpilih atau diberi mandat sebagai Ketua Srikandi tetapi dengan kepercayaan ini akan dijaga sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah saya di percaya oleh Pengurus DPD Perpat dan kawan kawan untuk mengemban amanah dan tanggung jawab sebagai ketua srikandi dan saya berharap juga srikandi perkumpulan anak tempatan (PERPAT) saling bekerjasama menjadikan wadah Srikandi PERPAT sukses bersama masyarakat kota Tanjungpinang,” ungkapnya melalui sambungan handphone, Kamis (29/04) pagi.

Dia berharap Perpat Srikandi Tanjungpinang dapat lebih baik lagi kedepan yang terutama akan menjaga kekompakan ataupun silaturahmi.

“Saling menjaga perasaan sesama teman, kita dalam hal ini tidak boleh ego, kita organisasi bukan pribadi, saya tidak akan mencampuri urusan pribadi ke Organisasi,” ujarnya.

Tidak banyak yang ia bisa jelaskan tetapi Program awal, dikatakannya pada Sabtu (01/05) akan berbagi takjil karena ini bulan suci Ramadhan.

“Jadi kami membagikan Sabtu besok Pak ditiga panti yang kami tuju, itu program kami yang pertama untuk selanjutnya kami belum terpikir lagi karena ini baru awal,” jelasnya. (Rud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kejati Kepri Gelar Vaksinasi Lansia

Tanjungpinang, NetKepri – Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau bersama Pemprov Kepri menggelar pekan Vaksinasi untuk para ...