Ilyas Sabli Sebut, Nasdem Kepri Targetkan Menang Pemilu dan Pilkada 2024

Tanjungpinang, NetKepri – Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Kepulauan Riau di Hotel Harmoni One telah selesai di laksanakan, Selasa (26/03) malam.

Salah satu Kader Nasdem yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Ilyas Sabli mengatakan dari Rakorwil terlaksana selama dua hari dari kamis 25 Maret hingga 26 Maret jum’at malam merumuskan target-target yang ingin dicapai.

“Target yang ingin dicapai salah satunya menjadi pemenang pemilu dan pilkada 2024,” katanya saat di hubungi media ini, Sabtu (27/03) melalui sambungan handphone.

Kemudian untuk kesiapan Partai Nasdem dalam pemilu dan pilkada tahun 2024 mendatang.

“Untuk para kader yang ingin berkompetisi di 2024 itu harus mulai dari sekarang membenahi diri dan rajin turun ke lapangan serta bersilaturahmi di wilayah pemilihannya,” ujarnya.

Ilyas berharap, Rakorwil Partai Nasdem yang sudah terlaksana ini jangan hanya dijadikan kepentingan waktu mau pemilu atau pilkada saja.

“Jangan sudah terpilih partai tidak dipedulikan dan jangan jadi tempat untuk singgahan,” katanya.

Dan ketika ditanya dari Rakorwil itu siapa saja kader yang bakal diusung dalam pilkada tahun 2024, ia menjawab belum tetapi harapan Partai Nasdem kader sendiri.

“Belum, namun harapan Partai Nasdem sendiri agar kader atau interen itu yang muncul nantinya,” tutupnya. (Rud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kebijakan Gubernur Untuk UMKM Lebih Makmur, Pinjaman di BRK Bunga 0 Persen

ADVETORIAl, NetKepri – Para pelaku UMKM Provinsi Kepulauan Riau mulai tanggal 13 Februari 2024 sudah ...