Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Kepri Beri Penguatan Integritas Petugas Lapas

Bintan, NetKepri.com – Dalam rangka memberikan penguatan Integritas kepada Petugas Pemasyarakatan
Kepala Devisi (Kadiv) Pemasyarakatan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kepulauan Riau, Dwinastiti bersama jajaran melaksanakan Kunjungan Ke Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang di Km.18 Kijang, Rabu (03/02/2021)

Dalam penguatan yang diberikan oleh Kadivpas, Dwinastiti menyampaikan bahwa seseorang yang hanya mengandalkan intelektual tanpa adanya integritas akan rusak.

“Khususnya untuk pegawai angkatan 2017, 2018 dan CPNS 2019 agar jangan terpengaruh dengan hal-hal buruk di lingkungan kerja,”katanya

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan seluruh pegawai untuk menjalankan pekerjaan sesuai dengan Standart Operasional serta dijalankan secara maksimal fungsi Pengamanan pintu utama.

“Fungsi p2u dijalankan maximal, untuk menghindari titipan atau barang yang tidak seharusnya masuk dapat dicegah,”jelasnya

Dikatakannya juga agar dalam melaksanakan tugas sehari– hari dapat dikerjakan dengan ikhlas karena Petugas Pemasyarakatan merupakan Ladang Ibadah sehingga harus dapat memaksimalkan seluruh tugas.

“Setiap detik waktu yang dilalui dalam melaksanakan tugas merupakan satu ibadah apabila kita melaksanakannya dengan ikhlas,”tuturnya.

(RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anggota DPR-RI Komisi II Fraksi Demokrat Ini Tetap Tolak Pilkada Serentak 2024

Tanjungpinang, NetKepri.com – Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Rezka Oktoberia menyebutkan ...