Resmikan Surau Nurul Fath, Rahma Berpesan Warga Sekitar Berjamaah Lima Waktu

Tanjungpinang, Netkepri – Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menghadiri sekaligus meresmikan Surau Nurul Fath yang berada di Kp. Sidomukti, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Minggu (3/1) Pagi.

Peresmian Surau Nurul Fath ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP Setelah meresmikan, memberikan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada seluruh warga dilingkungan Kp. Sidokmukti selalu peduli dengan pembangunan Surau Nurul Fath hingga saat ini sudah bisa digunakan bersama sebagai tempat ibadah.

“Surau Nurul Fath ini adalah milik kita bersama, maka dari itu saya berharap dengan diresmikannya Surau Nurul Fath ini hendaklah sudah dapat dipergunakan sebagaimana peruntukan dan fungsinya, nari kita sama – sama menghidupkan surau kita ini dengan ibadah Sholat berjamaah lima waktu, pengajian dan kegiatan yang bersifat Ibadah kepada Allah SWT,” tutup Rahma

Dalam peresmian turut dihadiri, Tokoh masyarakat Kepulauan Riau,  H. Ansar Ahmad, SE MM, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri, Dra. Hj. Dewi Kumalasari, M.Pd, Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya, S.IP, Camat/ Lurah, Jamaah Surau Nurul Fath serta undangan yang hadir. (Hum/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepulangan Pekerja Migran Melalui Pelabuhan SBP di Sambut Gubernur Ansar

Tanjungpinang, Netkepri – Sebanyak 146 pekerja migran Indonesia (PMI) yang berasal dari Malaysia direncanakan besok ...