Hadir di Mubes Perpat, Rahma Ucapkan Selamat Kepada Ketua Terpilih

Tanjungpinang, Netkepri – Walikota Tanjungpinang secara resmi membuka Musyawarah Besar (MUBES) Ke-V Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang yang mengusung Tema “Semangat Kepemudaan Menuju Kesuksesan di Masa Pandemi”. Mubes
dilaksanakan di Hotel CK, Minggu (24/1).

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP menyampaikan apresiasi dan sukses atas terlaksananya Mubes ke-V Perpat Tanjungpinang tahun 2021.

”Tahun ini saya sangat berterimakasih kepada Perpat atas kesempatan membuka secara resmi Mubes ke-V tahun 2021 ini, saya bangga dapat berdiri di sini tahun ini, dan atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan selamat kepada Bambang Sudomo, yang terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Umum Perpat Tanjungpinang,” Ucap Rahma.

Dalam kesempatan ini Rahma berharap agar kedepannya, Perpat dapat bersinergi bersama Pemko Tanjungpinang dalam bidang pembangunan, sosial dan kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita bangun Kota Tanjungpinang kita ini bersama-sama, Pemko bersama Pemuda Tempatan Hebat, dan Pemuda Tempatan di Kota Tanjungpinang selalu kompak untuk terus maju bersama menuju sukses,” harap Rahma.

Ketua Umum Perpat Tanjungpinang terpilih, Bambang Sudomo yang biasa disapa Domo ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Tanjungpinang atas kehadirannya dalam acara Mubes ke-V Perpat Tanjungpinang.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh pengurus Perpat Tanjungpinang, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang, serta seluruh masyarakat yang selalu mendukung program kerja Perpat Tanjungpinang, kami akan selalu menjaga dan memberikan yang terbaik, serta saling sinergi untuk kemajuan kota kita tercinta,” ujar Domo.

Turut hadir pada Mubes tahun ini, Anggota DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto, Kepala Dinas Pendidikan Pemrov Kepri Muhammad Dali, Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang AKP Buskardi, Ketua LAM Tanjungpinang, Ketua PP MPC Tanjungpinang Hengky Heriawan dan anggota serta Sekretaris Dispora Kota Tanjungpinang, Riwayat. (Hum/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ansar Pimpin Rakor Tindak Lanjut Bandara RHA dan Pelabuhan Malarko di Karimun

Karimun, Netkepri – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad mengatakan Kabupaten Karimun sudah ditetapkan pemerintah pusat ...