Suryani Ucap Terimakasih Kepada Pendukungnya

Tanjungpinang, NetKepri.com – Calon Wakil Gubernur, Suryani menyampaikan menghormati keputusan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kepri dan pihaknya mengajukan ke Mahkamah Konstitusi.

“Kita hormatilah hasil itukan, kita mengajukan ke MK, ada beberapa hal juga sudah di siapkan,”ucapnya Kepada Media ini melalui sambungan telepon.

Dengan ini juga ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan, kader, simpatisan, pendukung serta masyarakat yang sudah berjuang untuk Insani dan memberikan hak suaranya di seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya juga minta maaf karena mungkin ketika berinteraksi ada kesalahan, kekhilafahan, ucapan baik tingkah laku,”ujarnya

Kemudian, dikatakannya harapan masyarakat mungkin ingin INSANI menang mungkin pada kesempatan ini sebelum final pihaknya masih berjuang di Mahkamah Konstitusi.

“Sayapun mau jadi apa tidak tetap berkhidmat kepada masyarakat, sejak awal dicalonkan pun ada dua kemungkinan menang atau kalah, tentu harus siap dengan hal itu,”katanya

Lebih Lanjut, sampai dengan saat ini Meskipun hasilnya diketahui sesuai hasil rekapitulasi KPU tidak dinyatakan unggul ia tetap seperti biasa menjalankan aktivitas.

“Jadi biasa sajalah karena itukan bagian dari perjalanan hidup saya, mungkin ada hikmah yang lain,”ungkapnya

Tidak sedikitpun kekecewaan bagi dirinya karena berjuang untuk kepentingan masyarakat luas bukan untuk kepentingan pribadi.

“Kalau berjuangnya untuk pribadi mungkin kecewa, tapi ini tidak untuk masyarakat,” tuturnya

(RUDI PRASTIO)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polres Bintan Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 Menuju Kantor Dinkes Bintan

Bintan, NetKepri.com – Kabupaten Bintan hari ini menerima sebanyak 2.680 Vaksin Covid-19 yang dibawa dari ...