Evaluasi Pilkada 2020, Bawaslu Bintan Gelar Media Gathering Bersama Rekan Jurnalis

Bintan, NetKepri.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bintan menggelar Media Gathering bersama para rekan Jurnalis dalam rangka evaluasi Pemilihan Kepala Daerah 2020 di Hotel Bhadra Resort, Km 25 Toapaya, Bintan, Senin (28/12/2020).

Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan, Febri Adinata mengatakan peran Bawaslu tidak terlepas dari semua peran serta para rekan media.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama kita selama ini sehingga pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bintan berjalan dengan lancar kondusif,”ucapnya pada saat Pembukaan kegiatan Media Gathering

Diharapkannya dengan kegiatan ini dapat memberikan informasi kepada semua dan membuka masukan untuk Bawaslu Kabupaten Bintan memperbaiki kinerja kedepan.

“Semoga kedepannya Pemilihan Kepala Daerah ataupun pemilu dapat kita lakukan perbaikan-perbaikan kepada masukan yang diberikan,”ujarnya.

(RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Asparnas Kepri Dukung Program Vaksinasi

(Ketua Asosiasi Pariwisata Nasional DPD Kepulauan Riau, Mulyadi Tan./ Ket.Foto: RUDI PRASTIO)   Tanjungpinang, NetKepri.com ...