95 Persen Suara Masuk, Untung Sebut Aman Menang 55,4 Persen di Tanjungpinang

Tanjungpinang, NetKepri.com – Untung Budiawan Ketua Golkar Tanjungpinang menyebutkan berdasarkan 95 Persen suara masuk data dari saksi untuk di Kota Tanjungpinang, Pasangan Ansar Ahmad Marlin Agustina meraih 55,4 persen.

Ia mengatakan menurut data dari saksi Pasangan nomor urut 1 meraih 17,5 Persen, nomor urut 2 27,1 persen dan Nomor urut 3 55,4 persen dari 95 persen suara masuk.

“Ini sudah hampir, Insya Allah kemenangan untuk pasangan nomor urut 3, jadi tinggal tak banyak lagi lah saksi-saksi yang mengumpulkan antar kemari,” Ucapnya saat ditemui Media ini, Rabu (09/12/2020) Sore.

Untung berharap pasangan Ansar Ahmad – Marlin Agustina dengan tagline Pulihkan Ekonomi Makmurkan Rakyat membuat program yang sudah dipersiapkan agar Ekonomi semakin pulih.

“Kemudian apa yang menjadi visi dan misi, apa yang sudah di programkan juga berjalan sesuai dengan apa yang disampaikan,”katanya

Dilanjutkannya, ketika nanti ia berharap agar sama-sama membangun Provinsi Kepulauan Riau dan harapannya tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah.

“Saya yakin dan percaya Pak Ansar nanti akan mengajak Pak Isdianto dan Pak Soerya untuk bersama-sama membangun Provinsi Kepulauan Riau,”tuturnya. (RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cegah Corona, Polres Tanjungpinang Semprotkan Disinfektan

Tanjungpinang, NetKepri.com – Dalam rangka menekan penyebaran virus COVID-19, Personel Polres Tanjungpinang melaksanakan penyemprotan desinfektan ...