Kadiskes Lantamal IV Ikuti Vicon HUT Ke-72 Kesehatan Angkatan Laut

TANJUNGPINANG, NetKepri.com– Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal IV Letkol Laut (K) Suryatno, S.Kep.Ns., M.Tr.Opsla., melalui video conference (vicon) mengikuti acara Peringatan HUT Ke-72 Kesehatan Angkatan Laut, di ruang kerja Kadiskes Lantamal IV Jl. S.M Amin Tanjungpinang Kepri, Jumat pagi (09/10/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video Fokker, lalu pembacaan amanat Aspers Kasal dan Penekanan Kadiskesal. Selanjutnya ada sesi tanya jawab, pembacaan doa lalu pemotongan tumpeng/kue, acara ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri

Dalam pengarahannya Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI dr.Ahmad Samsulhadi mengatakan perlu mempersiapkan dan melengkapi fasilitas kesehatan TNI Angkatan Laut dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

“Menyiapkan kebutuhan alat kesehatan dan obat-obatan yang tepat guna mengatasi wabah Covid-19”, ujarnya.

Ia berpesan tingkatkan terus upaya penyiapan kesehatan Prajurit agar terwujud Prajurit yang siap tempur dalam penugasan.

“Tingkatkan dukungan dan pelayanan kesehatan TNI Angkatan Laut agar dapat menjamin kesehatan personel TNI Angkatan Laut dan keluarga dari wabah Covid-19, serta terus menjalin kerjasama yang baik antar satuan dan instansi di luar TNI Angkatan Laut dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19,”pungkasnya.

(Dispen/RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubernur Ansar Buka MTQH XVIII Tingkat Kota Tanjungpinang

ADVETORIAl, NetKepri – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad secara langsung hadir membuka perhelatan Musabaqoh Tilawatil ...