Rahma Hadiri Kegiatan Khitan Massal Yang di Gagas LMB

Netkepri, Tanjungpinang – Meski dalam situasi pandemi Covid-19, Laskar Melayu Bersatu (LMB) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) khitan 1.000 anak di wilayah Kepri.

Sekitar 700 anak yang berada di kabupaten Karimun, Moro, Kundur, dan Batam, ikut khitan massal yang digagas LBM Kepri ini. Di Ibu kota nya Kepri kota Tanjungpinang menjadi daerah terakhir pelaksanaan khitan massal.

Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan kegiatan khitanan massal dinilai turut membantu masyarakat Tanjungpinang, utamanya membantu anak-anak yang memang membutuhkan dan sudah waktunya harus di khitan.

“Saya apresiasi kegiatan mulia ini. Terima kasih kepada LMB Kepri yang telah peduli dengan masyarakat Tanjungpinang,” ucap Rahma saat meninjau pelaksanaan khitan massal di Kantor Sijori Kepri, Komplek Pertokoan Bintan Center, Tanjungpinang, Sabtu (19/9/2020).

Rahma juga berharap kegiatan positif seperti ini dapat berlangsung secara rutin,”Semoga kegiatan ini berkelanjutan dan amalnya dinilai ibadah,” ucapnya. (Hum/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kegiatan Model Project Yang Dibubarkan, Bukan Kegiatan Disbudpar Tanjungpinang

Tanjungpinang, Netkepri – Sehubungan dengan pemberitaan terkait Walikota Tanjungpinang membubarkan kegiatan Exotics Model Project di ...