Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Pusara Bhakti

Tanjungpinang, Netkepri – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Jl Gatot Subroto KM 5 bawah, Tanjungpinang, Senin (17/8) dini hari.

Pelaksanaan kegiatan pada tahun ini dengan mematuhi protokol kesehatan, dibatasi jumlah personil dan mengikuti Rapid Test.

Pada salah satu rangkaian agenda terdapat prosesi menyalakan obor yang dilakukan sebelum renungan suci dan seluruh agenda berjalan khidmat.

Adapun apel kehormatan dan renungan suci yang dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman ini adalah dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang memperebutkan Kemerdekaan Republik Indonesia 75 tahun silam. Dimana TNI Polri sebanyak 99 orang, Sukarelawan 11 orang, Pejuang Rakyat 3 orang dan 1 orang pejuang tidak dikenal.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Isdianto, Asisten Administrasi M Hasbi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Syamsul Bahrum, Plt. Asisten Tata Pemerintahan Raja Ariza, Plt. Walikota Tanjungpinang Rahma, Kajati Kepri Sudarwidadi, Danrem 033/WP Brigjen TNI Hartono, Danlanud RHF Kolonel PNB Andi Wijanarko dan serta sejumlah TNI dan Polri. (Red/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hari Jadi Provinsi Kepri Ke-18, Berikut Sambutan Isdianto

Tanjungpinang, NetKepri.com – Gubernur Kepri H. isdianto menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ...