Tunggu Keputusan DPP, Suryani Siap Jadi Cawagub Kepri

Tanjungpinang, NetKepri.com РBakal Calon (Bacalon) Wakil Gubernur Kepri Suryani saat ini menunggu keputusan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terkait dengan terkait dengan pengusungan calon Calon Gubernur dan Wakil.

Suryani yang dikonfirmasi melalui via handphone, Suryani DPW PKS telah mengirimkan tiga nama untuk termasuk dirinya untuk yang akan siapa diusung dalam Pilgub Kepri 2020.

“Kan DPP mengisyaratkan tidak hanya 1 pasangannya gimana ada perbandingan maka di ajukan lebih dari 1,”katanya saat dihubungi media ini, Senin (20/07/2020)

Saat ini sudah beredar Jargon “Insani” yang artinya Isdianto-Suryani, tapi menurutnya siapapun yang akan diusung oleh PKS ia siap menjalankannya.

“Saya kalau diputuskan dengan Pak Ismeth Ok dengan Pak Isdianto Ok, ya intinya kalau sudah diamanahkan ya siaplah,”ujarnya

Legislator yang duduk menjadi Anggota DPRD Provinsi Kepri ini menambahkan saat ini juga belum membentuk tim tetapi segenap masyarakat sudah menyambut baik akan dirinya didengungkan sebagai Bacalon Wagub Kepri.

“Kalau yang resmi belum, Kitakan belum deklarasi tidak usah mendahului tapi kalau sambutan dari masyarakat mereka udah tinggal bergerak bukan hanya yang milih saya waktu di DPRD saja tapi berbagai elemen,”terangnya

(RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pjs Gubernur Siap Pilkada Sehat Di Kepri

Tanjungpinang, NetKepri.com – Penjabat Sementara Gubernur Bahtiar mendapat pesan khusus dalam menjalankan tugasnya di Kepri. ...