Rumah Ibadah Bisa Menjadi Tempat Atasi Persoalan Masyarakat

Batam, Netkepri – Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono mengungkapkan rumah ibadah ke depan bisa menjadi tempat menyelesaikan persoalan umat atau masyarakat.

Hal ini diungkapkannya disela-sela kegiatan silaturahim bersama pengurus masjid Baitul Amal Kota Batam, Kepulauan Riau Ahad (19/07).

“Kita berharap ke depan rumah ibadah bisa membantu pemerintah dalam mengatasi persoalan masyarakat yang sedemikian komplek ada dua persoalan utama yang bisa dilakukan pertama persoalan pendidikan dan ekonomi, rumah ibadah yang memiliki fasilitas tanah atau tempat yang luas bisa membuat TPA atau pusat pendidikan anak plus LAZ yang perlu dihidupkan tidak hanya bulan Ramadan saja tapi bisa dimaksimalkan untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat,” kata Raden Hari Tjahyono.

Rumah ibadah, tambahnya, punya potensi untuk itu.

“Di Indonesia sekarang ada banyak rumah ibadah yang mampu melakukan program program pemberdayaan, Insya Allah pemerintah dan DPRD bisa bersinergi dengan persatuan DKM nantinya,” tutup Raden Hari Tjahyono. (Red/Rls).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tinjau Jalan Rusak, Rahma bersama Warga Perumahan Merpati Putih Cari Solusi

Tanjungpinang, Netkepri – Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma,  S.IP didampingi Kepala Dinas PUPR Tanjungpinang, Zulhidayat Melakukan ...