Jalin Kebersamaan, Pangkogabwilhan I Lakukan Kunjungan Ke Pemko Tanjungpinang

Tanjungpinang, NetKepri.com – Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan., SE. MM, di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota Tanjungpinang, Kamis (16/07/2020).

Kehadiran Pangkogabwilhan I disambut Plt. Walikota Tanjungpinang dan Sekda serta Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Selanjutnya, Rombongan yang hadir bersama Pangkogabwilhan I yaitu Asintel Kaskogabwilhan I Laksma TNI Bambang Wahyudi S.H.M.H, Aslog Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany S.Sos.M.M.C.Fr.A, Aspotwil Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Rafael Granada Baay, Kapen Kogabwilhan I Kol( Mar) Aris Mudiyan, Pakorsmin Kogabwilhan I Kol (P) Stanley Lekahena M.Tr.Hanla.

Dalam sambutannya, Pangkogabwilhan 1 Laksamana madya TNI I Nyoman Gede Ariawan., SE. MM, mengucapkan rasa sukur dan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang serta masyarakat Kepri.

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan kehadiran kami disini semoga dapat meningkatkan soliditas dan kekuatan jalinan kebersamaan dalam menjalankan amanah serta tugas dengan baik,”ucapnya

Dijelaskannya, maksud kunjungannya tersebut memperkenalkan keberadaan Kogabwilhan I di Tanjungpinang, dan ia merasa bangga karena adanya upaya upaya yang dilakukan pemerintah kota Tanjung Pinang sehingga dapat menumbuhkan kesadaran dalam menyatukan berbagai perbedaan menjadi satu kekuatan bersama-sama membangun Kota Tanjungpinang

Sementara itu, Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma, S.IP mengungkapkan sangat menyambut baik kehadiran Kogabwilhan I di Kepri khususnya Kota Tanjungpinang akan menambah suasana di Kota Tanjungpinang lebih nyaman, aman dan kondusif sehingga bisa mendongkrak investasi serta menjaga keamanan wilayah Kota Tanjungpinang yang dikelilingi lautan.

“Ini satu kehormatan bagi kami, di Tanjungpinang hadir Panglima Bintang III, kerjasama yang luar biasa untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah kota Tanjungpinang khususnya dan Kepri pada umumnya,” ujarnya

 

(RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Forum Marwah Pulau Selayar (FMPS) Mengecam Kegiatan Pertambangan di Pulau Selayar Kabupaten Lingga

Lingga (NetKepri) – Ketua Forum Marwah Pulau Selayar (FMPS), R.N.Cahyono, mengecam keras pertambangan yang ada ...