Ini Harapan Ketua Melayu Raya Lingga Untuk Pemimpin Yang Terpilih Kedepan

 

Tanjungpinang, NetKepri.com – Ketua Melayu Raya Kabupaten Lingga Zuhardi berharap siapapun yang terpilih untuk menjadi pemimpin Provinsi Kepulauan 5 tahun kedepan, Pemimpin tersebut harus banyak turun ke lapangan memantau dan mendengar serta langsung bertindak.

“Ketika siapa yang terpilih menjadi salah satu pemimpin yang diamanahkan oleh masyarakat untuk banyak terjun kelapangan, memantau mendengar dan bertindak,”ucapnya kepada media ini melalui via handphone, Minggu (26/07/2020)

Untuk Pilkada, dikatakannya siapapun calonnya dia adalah adalah yang terbaik. Ia berharap lagi kepada tim sukses atau masa pendukung tidak perlu saling mengkubukan.

“Kita jadikan pemilihan gubernur atau Bupati ini kondusif aman dan menjadikan Kepri terbaik, “ujarnya

Terpisah lagi, Zuhardi menambahkan untuk Bupati Lingga siapapun yang terpilih nanti hal menjadi harapan besar adalah untuk lebih meningkatkan lagi Sumber Daya Manusia (SDM) dan masyarakat.

“Membangun dari segi investasinya, baik dari kinerja dilapangan dan tidak ada lagi mendahulukan tim sukses tetapi mendahulukan Hak Rakyat,”ungkapnya

Kemudian diharapkannya lagi, Kabupaten Lingga semakin maju kedepan sehingga menjadi Kabupaten yang menjadi motivasi untuk Kabupaten lainnya.

(RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala BNPB Doni Monardo: Zonasi Risiko Covid-19 Daerah Laksanakan Pilkada Menurun

Jakarta, NetKepri.com – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo menyampaikan bahwa ada hal ...