Wakili NasDem Kepri, Rahma dan Iwan Serahkan APD Untuk Tenaga Medis

Tanjungpinang, Netkepri – Partai NasDem Wilayah Kepulauan Riau menyerahkan 150 Alat Pelindung Diri (APD) dan 100 Masker kepada Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) di Tanjungpinang. Minggu (10/5).

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Rahma selaku Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik yang juga menjabat sebagai PLT Walikota Tanjungpinang, serta Iwan Kusmawan selaku Wakil Ketua Bidang Legislatif.

“mewakili Ketua DPW Nasdem Kepri, Bapak Rudi Walikota Batam yang tidak sempat hadir pada pembagian ini,” Kata Rahma, kala menyerahkan APD kepada PPNI di Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Tanjungpinang.

Pada Kesempatan itu, Rahma menyampaikan harapannya agar APD dapat dipergunakan dengan sebaiknya, dan wabah ini segera berakhir baik di Kota Tanjungpinang maupun Negara Indonesia.

“Saat ini yang kita hadapi bukan manusia, melainkan virus yang tidak kasat mata. Oleh itu, Nasdem Kepri hadir membantu tenaga medis dengan memberikan APD dengan harapan semoga pandemic ini segera hilang dari permukaan bumi, dan kita semua selalu dalam lindungan yang maha kuasa,” Harap Rahma.

Ditempat yang sama, Iwan Kusmawan menjelaskan bahwa pembagian APD yang dilakukan mereka saat ini merupakan kegiatan serentak Partai Nasdem di seluruh Indonesia yang telah dilaksanakan pada akhir April lalu.

“Sebetulnya kegiatan ini serentak pada akhir Bulan April kemarin, namun karena di kepulauan, kita terkendala pendistribusian. Makanya baru hari ini bisa di distribusikan,” Ungkap Iwan.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPW PPNI) KWilayah Kepulauan Riau, Adil Candra, menyampaikan ucapan terimaksih atas kepedulian DPW NasDem Kepri atas kondisi yang sedang dihadapi saat ini.

“Terimakasih banyak atas bantuan APD dan masker ini, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan kader – kader Nasdem Kepri,” Ucapnya.

Adil juga menambahkan, APD yang diterima akan segera dibagikan kepada perawat yang sedang bertugas di Rumah Sakit dan Puskesmas yang ada di Kepulauan Riau. (*).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Masa Pendaftaran, Bapaslon Gubernur Dan Wakil Harus Tunjukan Hasil Swab Test

Tanjungpinang, NetKepri.com – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau Priyo Handoko menyebutkan Sesuai ...