Plt. Wali Kota Tanjungpinang bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Salurkan 160 Paket Sembako untuk Penerima Manfaat

Kota Tanjungpinang (NetKepri) – Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Tanjungpinang, Sri Sudarmadi, secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19, di halaman kantor BPJS, Jalan Engku Puteri, Senin (18/5/2020).

Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengapresiasi kepedulian BPJS Ketenagakerjaan untuk membantu masyarakat kota Tanjungpinang yang terdampak Covid-19.

“Bantuan ini sangat berarti dan patut kita hargai. Apalagi ditengah kondisi Covid-19 saat ini, dimana masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak,” ucap Rahma.

Menurut Rahma, untuk menghadapi kondisi pandemi saat ini, bantuan sosial sangat dibutuhkan. Pemko sendiri telah menyalurkan bantuan dalam bentuk sembako. Selain itu, pemko juga telah menerima berbagai donasi untuk disalurkan kembali kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan yang diterima masyarakat dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan keseharian selama pandemic Covid-19,” ujar Rahma.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Tanjungpinang, Sri Sudarmadi menjelaskan paket bantuan sembako ini merupakan salah satu program kepedulian BPJS Ketenagakerjaan untuk masyarakat terdampak Covid-19.

“Hari ini, kita serahkan 160 paket sembako untuk guru TPQ, pekerja pelabuhan, dan mitra kerja BPJS Ketenagakerjaan,” pungkas Sudarmadi.

Sudarmadi mengakui bahwa bantuan ini belum dapat memenuhi penerima manfaat secara keseluruha. Tetapi,setidaknya, kami dapat membantu dan meringankan beban penerima manfaat saat situasi Covid-19 ini,”Semoga bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi penerima,” imbuhnya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Irwan, serta sejumlah pejabat BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang.

(Hum.Diskominfo/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tinjau Jalan Rusak, Rahma bersama Warga Perumahan Merpati Putih Cari Solusi

Tanjungpinang, Netkepri – Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma,  S.IP didampingi Kepala Dinas PUPR Tanjungpinang, Zulhidayat Melakukan ...