Pembukaan Sembako Pasar Murah, Rahma: Ini untuk Masyarakat Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, NetKepri.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar agenda tahunan dengan mengadakan sembako pasar murah yang dibuka langsung secara simbolis oleh Plt Walikota Tanjungpinang Rahma di Kantor Disperindag Kota Tanjungpinang, Senin (04/05/2020).

Dalam agenda ini, sebelum dibagikan sembako murah Plt Walikota Tanjungpinang Rahma mengajak seluruh masyarakat untuk mengirimkan doa buat Almarhum Ayah Syahrul dengan diawali membaca Alfatihah.

“Mudah-mudahan pahala atas doa yang disampaikan Allah SWT diterima dan diijabah amin,”ucap Rahma dalam sambutannya

Rahma menyampaikan kegiatan yang digelar pada hari ini adalah agenda tahunan dan diharapkan untuk di pahami sehingga nantinya tidak ada terjemahan yang berbeda.

“Jadi kegiatan sembako murah ini diadakan setiap tahun dan ini diberikan kepada masyarakat menengah kebawah, ini untuk warga Kota Tanjungpinang menengah kebawah,”ungkapnya

Sementara itu, Kepala Disperindag Kota Tanjungpinang, Ahmad Yani mengungkapkan Pasar murah menjelang hari raya idul fitri 1441, diperuntukan untuk masyarakat menengah kebawah.

“Tempat pembelian di Disdagin dan 18 kelurahan, datang langsung ke tempat di atas dengan membawa ktp, tidak memakai kupon,”tuturnya

Kemudian untuk rinciannya adalah Gula pasir 2 kg, Tepung terigu 2 kg, Minyak goreng 1 liter, Telor ayam 30 butir

“Harga pasar 123.000, subsidi 63.000, harga jual ke masyarakat 60.000 per paket, “paparnya.

(RUDI PRASTIO)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Forum Marwah Pulau Selayar (FMPS) Mengecam Kegiatan Pertambangan di Pulau Selayar Kabupaten Lingga

Lingga (NetKepri) – Ketua Forum Marwah Pulau Selayar (FMPS), R.N.Cahyono, mengecam keras pertambangan yang ada ...