Ketua IMKL Sebut Nama Amri Tidak Ada Pada Data Kepulangan Mahasiswa Lingga

Ketua Mahasiswa Ikatan Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang, Ramadhani

Lingga, Netkepri – Pernyataan salah satu oknum yang mengaku mahasiswa, yang di muat oleh salah satu media online terkait adanya paksaan menggunakan mobil penambang di pelabuhan jagoh, saat kepulangan mahasiswa beberapa waktu lalu telah mendatangkan kekecewaan bagi Mahasiswa lainnya.

Ketua Mahasiswa Ikatan Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang, Ramadhani, mewakili rekan-rekannya menyampaikan permohonan maaf.

“Atas nama IMKL, memohon maaf kepada penyedia jasa angkutan mobil di pelabuhan jagoh. Dan di data mahasiswa yang di pulangkan oleh pemkab dan telah di verifikasi oleh kami, saya tegaskan kami tidak mengenal dan mengetahui, mahasiswa yang bernama Amri asal telex yang berkomentar di media online beberapa waktu lalu,” Katanya.

Dijelaskannya kembali, bahwa hal ini perlu disampaikan, agar tidak mendatangkan pandangan buruk yang mulai berkembang ditengah masyarakat.

“saya khawatir ada oknum yang mengatasnamakan Mahasiswa dan mengomentari sesuatu hal yang berdampak luas, dan mendatangkan kekecewaan bagi mereka yang terlibat dalam kepulangan Mahasiswa di musim Covid 19 ini,” jelasnya.

Dirinya mengkhawatirkan perbuatan ini ada unsur kesengajaannya, sehingga merusak citra organisasi.

“Dan kami menilai, pemberitaan tersebut telah berdampak negatif atas apa yang telah kami lakukan untuk memulangkan teman-teman mahasiswa asal lingga ke kampungnya,” tambahnya.

Harapannya adalah IMKL mengajak rekan mahasiswa dan masyarakat lingga untuk tidak mendiskusikan hal ini lagi.

“Saya berharap kita tidak membicarakan hal ini lagi, di karenakan mahasiswa bernama Amri tersebut tidak berkuliah di Tanjungpinang dan tidak terdata di Base Kepulangan Mahasiswa,” Tutupnya.

Di akhir kalimat ketua IMKL mengajak masyarakat untuk tidak memperkeruh suasana dan iya juga menyampaikan bahwasanya mahasiswa atas nama Amri tersebut bukan dari mahasiswa Lingga karena tidak terdata di Base Kepulangan tertanggal 23 April 2020

“Dan saya berharap masyarakat Kabupaten Lingga tidak terus menerus menggiring berita tersebut, di karenakan mahasiswa bernama Amri tersebut tidak berkuliah di Tanjungpinang dan tidak terdata di Base Kepulangan Mahasiswa”Tutupnya (Bud)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bazar Kadin Di MTQ Kepri, Alfan Suheiri: Kita Dorong Ekonomi Masyarakat

Tanjungpinang, NetKepri.com – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepri Alfan Suheiri mengatakan dengan ...