Gugus Tugas Covid-19 Tanjungpinang Terima Bantuan 1.000 APD

Kota Tanjungpinang (NetKepri) – Satuan Gugus Tugas (Gustu) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tanjungpinang mendapatkan bantuan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pusat berupa 1.000 unit Alat pelindung Diri (APD).

Bantuan yang dibawa dengan pesawat C-130 milik TNI Angkatan Udara tersebut diserahkan oleh Komandan Pangkalan TNI AU Raja Haji Fhisabilillah, Kolonel PNB Andi Wijanarko kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang yang juga merupakan juru bicara Gustu Covid-19 Tanjungpinang, Rustam, Selasa (28/4/2020) di Pangkalan TNI Raja Haji Fhisabilillah, Km. 13 Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Menurut penuturan Rustam, bantuan tersebut nantinya akan disebar ke rumah sakit serta puskesmas yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Kita lakukan pendataan dulu, lalu semua APD ini akan didistribusikan ke rumah sakit serta puskesmas,” tutur Rustam.

Rustam pun berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Gustu pusat kepada pemerintah kota Tanjungpinang. Bantuan ini dapat meringankan kebutuhan APD di kota Tanjungpinang. (Hum.Diskominfo/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bazar Kadin Di MTQ Kepri, Alfan Suheiri: Kita Dorong Ekonomi Masyarakat

Tanjungpinang, NetKepri.com – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepri Alfan Suheiri mengatakan dengan ...