Disdagin Tanjungpinang Siapkan Ribuan Paket Sembako Murah Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid 19

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang, Ahmad Yani

Tanjungpinang, Netkepri – Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang sedang menyiapkan 3.000 paket sembako murah untuk masyarakat terdampak pandemi Covid 19, Jumat (17/4).

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang, Ahmad Yani mengatakan, sasaran penerima sembako murah ini adalah pekerja yang di PHK, supir angkutan kota, buruh pelabuhan dan pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19.

Saat ini menurut Ahmad Yani, pihaknya sedang melakukan validasi data penerima manfaat. Jumlah paket sembako murah yang disediakan sebanyak 3.000 paket.

“Penyedia sudah kita hubungi, kupon sudah siap, sekarang sedang validasi data, ditargetkan sebelum puasa sembako murah sudah tersedia, kata Ahmad Yani.

Ahmad Yani menuturkan, paket sembako murah ini terdiri dari 10 kg beras, 4 kg gula pasir, 2 kg tepung terigu, 2 liter minyak goreng, 30 butir telur dan mie instan.

“Sembako murah ini akan dijual dengan harga Rp90.000 per paket,” tuturnya.

Untuk memudahkan penerima manfaat, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang menggandeng sejumlah swalayan untuk pendistribusian sembako.

“Mengenai penyerahannya nanti kita hanya simbolis saja, selanjutnya masyarakat langsung ke swalayan yang ditunjuk,” katanya. (Hum/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala BNPB Doni Monardo: Zonasi Risiko Covid-19 Daerah Laksanakan Pilkada Menurun

Jakarta, NetKepri.com – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo menyampaikan bahwa ada hal ...