604 KK Terima Sembako, Lurah Kampung Bulang: Insya Allah Tahap Kedua Ada Penambahan

Tanjungpinang, NetKepri.com – Kelurahan Kampung Bulang Kecamatan Tanjungpinang Timur telah selesai menyalurkan bantuan sembako sebanyak 604 Kartu Keluarga untuk 13 RW 36 RT dari Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Senin (27/04/2020).

Dalam hal ini, Lurah Kampung Bulang Roni Saputra mengatakan penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 tahap pertama telah selesai.

“Inikan tahap pertama Alhamdulillah sudah selesai semua, semoga bantuan ini bermanfaat bagi terdampak langsung ekonomi ditengah maraknya wabah virus Corona ini ,”katanya Kepada Media ini, Selasa (28/04/2020).

 

Baca Juga : http://netkepri.com/2020/04/akibat-covid-19-kelurahan-kampung-bulang-dan-pkk-siapkan-paket-sembako-bantu-masyarakat-terdampak/

 

Roni menjelaskan pada tahap kedua penyaluran nanti akan ada tambahan sekitar kurang lebih dua ratus Kepala Keluarga (KK) yang diajukan ke Dinas Sosial Kota Tanjungpinang diluar data DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) dan PKH (Program Keluarga Harapan).

“Tahap kedua insya Allah Ada Penambahan yang baru terkumpul di Kantor Lurah itu ada sekitar dua ratus KK lagi itu kita ajukan ke Dinsos dan itu yang terdampak serta belum terdata “jelasnya

Rincian sembako yang disalurkan berupa Beras 5 kg, Teh prenjak 1 kotak
,Minyak makan 2 bungkus, Susu kental manis 1 kaleng besar, Gula 2 kg, Indomi 1 dus, sarden dua kaleng dan minyak goreng 2 liter.

Ia berharap bantuan ini bisa meringankan masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan terhadap musibah wabah Covid-19 dan mengikuti himbauan serta anjuran pemerintah.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang Amrialis menyampaikan agar seluruh lurah menyalurkan sesuai dengan data yang sudah ada serta tepat sasaran.

“Mudah-mudahan jangan ada masalah tepat pada waktunya karena itu diminta peran teman-teman kelurahan serta perangkatnya bekerja sama,”pungkasnya Kepada Media ini beberapa waktu lalu
(RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Masa Pendaftaran, Bapaslon Gubernur Dan Wakil Harus Tunjukan Hasil Swab Test

Tanjungpinang, NetKepri.com – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau Priyo Handoko menyebutkan Sesuai ...