TJA Nyatakan siap Pimpin Golkar di Kepri

Netkepri, Tanjungpinang – Pemilihan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri yang tinggal hitungan hari semakin memanas, beberapa tokoh yang tak pernah dipikirkan tiba-tiba menyatakan kesiapannya untuk tampil memimpin Partai berlambang beringin tersebut.

TJA Sapaan akrab Teddy jun Askara, Komisi IV DPRD Prov Kepri yang merupakan Ketua AMPG Provinsi Kepulauan Riau menyatakan kesiapannya untuk maju berkompetisi, hal ini dinyatakan demi masa depan partai berlambang beringin di Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya meyatakan siap untuk maju sebagai Calon Ketua Partai Golkar Provinsi Kepri ini untuk membuktikan bahwa partai Golkar tidak kehabisan kader, tidak perlu orang dari luar yang tidak pernah berkeringat membangun partai tiba-tiba hadir seolah-olah ingin membesarkar Partai,” ungkap Teddi Jun Askara, Sabtu (29/02) pada media Net Kepri.

Selain itu ia juga menambahkan bahwa partai ini di ciptakan untuk membesarkan serta mengayomi seluruh kader bukan yang coba-coba datang mengambil keuntungan saja.

“Partai ini diciptakan untuk membesarkan dan mengayomi seluruh kader yang berjuang di dalamnya, bukan untuk orang luar yang datang sesaat coba-coba dan hanya ingin mengambil keuntungan dari kebesaran partai yang dibangun atas keringat kadernya,”tutup TJA. (Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hari Jadi Provinsi Kepri Ke-18, Berikut Sambutan Isdianto

Tanjungpinang, NetKepri.com – Gubernur Kepri H. isdianto menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ...