PLT Gubernur Sakit, DPRD Tunda Penyampaian Perda RZWP3K

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak saat memimpin rapat paripurna

Tanjungpinang, Netkepri – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Kepri akhirnya menunda pelaksanaan paripurna penyampaian ranperda Rencana Zonasi Wilayah Perbatasan dan Pulau-pulau Kecil RZWP3K yang seharusnya dilaksanakan,Senin (3/2).

Ditundanya penyampaian ranperda RZWP3K ini, dikatakan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH dikarenakan ketidakhadiran Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto yang sedang sakit.

“Seharusnya sesuai tatib, penyampaian ranperda RZWP3K ini harus disampaikan langsung kepala daerah, namun karena ketidak hadiran Plt Gubernur Provinsi Kepri, saya meminta masukan dari kawan-kawan anggota DPRD Kepri untuk dijadwalkan kembali hingga Plt Gubernur Provinsi Kepri sehat,” jelas Jumaga.

Setelah kesepakatan sejumlah anggota DPRD Kepri, Jumaga menyatakan bahwa penyampaian ranperda RZWP3K ini direncanakan akan di jadwalkan ulang pada Kamis,(6/2) mendatang.

“Kita harapkan agar Plt Gubernur Provinsi Kepri dapat segera sembuh dan dapat menyampaikan ranperda RZWP3K ini agar dapat selanjutnya kita Sahlan,” tegas Jumaga.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah yang hadir mewakili Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto mengatakan bahwa saat ini kondisi Isdianto sakit karena kelelahan.

“Sebelumnya bapak di Batam, kecapekan sehingga perlu dirawat dan disuruh istirahat total,” ungkap Arif.

Arif melanjutkan, bahwa ia optimis kedepannya ranperda RZWP3K ini dapat dilakukan.

“Insyaallah, doakan saja bapak segera sembuh dan dapat menyampaikan secara langsung ranperda RZWP3K ini,” tegas Arif kembali. (Hum/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala BNPB Doni Monardo: Zonasi Risiko Covid-19 Daerah Laksanakan Pilkada Menurun

Jakarta, NetKepri.com – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo menyampaikan bahwa ada hal ...