Empat Pelajar Tenggelam Dipantai Trikora

Bintan,NetKepri.com – Empat pelajar SMP Negeri 7 Tanjungpinang, Kepri, dikabarkan terseret ombak besar saat berenang di Pantai Trikora, Bintan, Minggu,(02/02/20).

Satu orang ditemukan selamat, satu meninggal sedangkan dua lagi masih dalam tahap pencarian.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang Parlagutan Silalahi mengatakan pihaknya dan tim gabungan masih berupaya melakukan pencarian.

“Satu dari keempat korban berhasil kita temukan dalam keadaan selamat, sementara satu korban lainnya ditemukan sekitar pukul 17.45 Wib dalam keadaan meninggal dunia”,kata Monang.

 

Sementara korban selamat bernama Delon Nofriandito, yang bersangkutan ketika kita evakuasi ke Puskesmas Kawal dalam keadaan sadar.

AKP Monang mengungkapkan keempat siswa tersebut hilang terseret ombak sekitar pukul 14.25 WIB, sekitar sepuluh pelajar SMPN 7 awalnya berenang di tepi Pantai Trikora.

Empat pelajar atas nama Robinson Silaban, Delon Nofriandi, Haikal Fatra, Sofyan Ramadhan berenang agak ketengah.

 

“Tiba-tiba keempatnya disapu ombak besar. Mereka sempat meminta tolong kepada teman-temannya yang berada di pinggir pantai. Namun, upaya untuk menolong tidak berhasil mereka lakukan”, Ujar Monang.

Hingga malam ini Tim gabungan yang yang terdiri dari personil Kepolisian, Polair, SAR dan personil pos TNI pengamatan dan penjagaan laut dan pantai masih berupaya melakukan pencarian serta dibantu oleh warga sekitar.(Mad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala BNPB Doni Monardo: Zonasi Risiko Covid-19 Daerah Laksanakan Pilkada Menurun

Jakarta, NetKepri.com – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo menyampaikan bahwa ada hal ...