ASN Kedapatan Satpol PP Ngopi Saat Jam Kantor

TANJUNGPINANG,NetKepri.Com – Patroli rutin Satol PP Kota Tanjungpinang menemukan Aparatur Sipil Negara dari lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau sedang berada di Warung Kopi saat jam kerja masih berlangsung, Selasa(4/2/20).

Kedatangan Petugas Satpol PP membuat beberapa pegawai Pemprov “kalat kabut” meninggalkan salah satu warung yang kerap mereka jadikan sebagai tempat sarapan.

Kepala Satpol PP dan Penanggulangan Kebakaran Kota Tanjungpinang, Hantoni melalui Sri Andani Komandan Regu mengatakan, setiap pagi kami melaksanakan Patroli rutin memantau seluruh tempat tempat tongkrongan pelajar, Warnet dan Warung Kopi dan seluruh pelosok kota guna memastikan sutuasi kota dalam keadaan aman.

“Seharusnya mereka tidak boleh berada di ruang publik ketika jam kantor masih berlangsung, tadi sekitar pukul 9.30 Wib kami menemukan beberapa orang berseregam ASN sedang berada disalah satu kedai kopi”, Kata Sri.

Mereka yang tadi kedapatan berada di Warung kopi akan kita data, selanjutnya kita laporkan hal itu kepada pimpinan agar berkoordinasi dengan Satpol PP Provinsi.Kita berharap mereka mendapat teguran bahkan sangsi disiplin sesuai pelanggaran.

“Mereka yang terdata dipastikan pegawai dari lingkungan Pemprov Kepri, hal itu bisa kita lihat dari lambang di lengan baju seragam yang mereka kenakan,”Terang Sri.

Ia menghimbau kepada seluruh pegawai negeri sipil maupun honor agar memiliki rasa tanggung jawab terhadap pekerjaan mereka.

“Kita dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungpinang tidak akan mentolerir pegawai dan pelajar yang kedapatan bolos pada saat jam kerja maupun jam belajar”, tutupnya. (Mat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala BNPB Doni Monardo: Zonasi Risiko Covid-19 Daerah Laksanakan Pilkada Menurun

Jakarta, NetKepri.com – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo menyampaikan bahwa ada hal ...