Acara Kenal Pamit Kapolres Bintan, Apri Sujadi: Kita Doakan Pak Boy Untuk Jadi Perwira Yang Luar Biasa

Bintan,NetKepri.com – Dua Tahun tiga bulan 21 hari AKBP Boy Herlambang telah menjalankan amanah dan tugas sebagai Kapolres Bintan.

Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi menyampaikan kebersamaan bersama masyarakat sangat luar biasa dan sinergitas yang telah ditunjukkan serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Begitu banyak prestasi yang diwujudkan selama dua tahun lebih, begitu banyak terobosan dan inovasi yang dimunculkan,” ucap Apri dalam acara Kenal Pamit di Aula Pemkab Bintan, Jumat, (21/02/2020)

Apri menambahkan banyak kegiatan yang Pemerintah daerah sendiri tidak mampu untuk mengejar bagaimana aktifnya AKBP Boy Herlambang di masyarakat.

“Ada namanya kegiatan yang dilakukan Pak Boy ini sembang-sembang tiap hari Rabu, belum lagi sepedanya, banyak lagi kegiatannya,” katanya

Dibawah kepemimpinan beliau juga begitu banyak prestasi yang terukir bahwa Kabupaten Bintan ini menjadi menjadi salah satu pintu masuknya narkoba.

“Kita juga daerah rawan untuk kebakaran hutan dan lahan, begitu tanggap dan cepatnya beliau mengerahkan semua bersama Pemerintah daerah,” ujarnya

Untuk itu dikatakan Apri jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan beserta seluruh masyarakat adalah doa yang terbaik diberikan kepada AKBP Boy Herlambang dan seluruh keluarga besar agar sukses menjalankan tugas.

“Kita doakan Pak Boy untuk jadi perwira yang luar biasa di Kepolisian Republik Indonesia,” paparnya

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan Juga Apri memohon maaf ketika menjalankan koordinasi atau sinergi agak sedikit terlambat.

 

Namun ia yakin dan percaya kebersaman selama ini telah memberikan bukti nyata bahwa Bintan ini merupakan kawasan Pariwisata.

“Salah satu kuncinya adalah bagaimana kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat itu menjadi jaminan, karena tidak mungkin para wisatawan tanpa kondisi yang kondusif itulah yang menjadi kunci utama kita,” paparnya

(RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala BNPB Doni Monardo: Zonasi Risiko Covid-19 Daerah Laksanakan Pilkada Menurun

Jakarta, NetKepri.com – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo menyampaikan bahwa ada hal ...