Terimakasih Atas Sinergi dalam Membangun Kepri

Isdianto Hadiri Pisah Sambut Kajati Kepri

Netkepri, Tanjungpinang – Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri dari Edy Birton kepada Sudarwidadi Kamis (23/1) malam di CK Hotel Tanjungpinang.

Edy Birton sendiri selanjutnya mendapat promosi jabatan sebagai Direktur Teknologi Informasi dan Produksi Intelijen pada Jaksa Agung Muda Intelijen, Kejaksaan Agung.

“Pergantian semacam ini dalam Pemerintahan adalah hal yang lumrah. Sebagai bentuk penyegaran dan menambah semangat kerja. Di sini ada promosi, rotasi dan sebagainya,” ujar Isdianto.

Isdianto juga berterimakasih kepada Edy Birton selaku Kajati lama yang sudah bekerjasama dan bersinergi dengan baik selama ini dalam memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh instansi Pemprov Kepri dan stakeholder. Yakni dalam upaya menghindari terjadinya pelanggaran hukum di instansi Pemerintahan. Selanjutnya, dia mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan lebih baik.

Selain itu, Isdianto juga mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kajati yang baru, Sudarwidadi. Isdianto berharap hubungan baik yang sudah terbangun selama ini bisa menjadi modal membangun kerjasama kedepan.

“Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Provinsi Kepulauan Riau pak. Saya yakin, kinerja Kejati Kepri akan semakin baik dan hubungan yang sudah terbangun selama ini bisa terjaga dengan baik pula,” kata Isdianto.

Sementara itu Edy Birton dalam sambutannya mengatakan bahwa selama bertugas di Kepri dirinya telah mendapat tambahan wawasan. Juga berterimakasih kepada masyarakat Kepri yang sudah menerimanya dengan baik.

“Orang-orang Kepri sangat welcome, jangan ragu. Rasa kekeluargaanya sangat tinggi,” kata Edy Birton meyakinkan Kajati yang baru.

Sementara itu Sudarwidadi mengatakan sejak tahun 1989, berbagai penugasan diakuinya pernah dialami. Termasuk pernah bertugas di Provinsi Riau 2007-2010.

“Tidak terlalu asing lagi bagi saya Kepri ini. Dan saya akan bahagia di sini, itu betul. Saya rasakan sekali pada 1 Januari 2020, saya disambut pak Gubernur dan jajarannya. Lalu saya bersilaturahmi ke beberapa instansi. Harapan saya tentunya hanya agar dapat diterima di Kepri. Sehingga, selanjutnya saya dapat bekerja dengan baik di sini,” kata Sudarwidadi. (Hum/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tinjau Jalan Rusak, Rahma bersama Warga Perumahan Merpati Putih Cari Solusi

Tanjungpinang, Netkepri – Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma,  S.IP didampingi Kepala Dinas PUPR Tanjungpinang, Zulhidayat Melakukan ...