Serahkan Bantuan Motor Operasional, Isdianto Ingin Usaha Kecil Lebih Kreatif

Netkepri, Tanjungpinang – Plt. Gubernur Kepri, H. Isdianto menyerahkan hibah satu unit motor pemasaran keliling dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada Badan Pengurus Daerah (BPD) Asosiasi Kelompok UPPKS (AKU) di jalan Kijang Lama RT.002 / RW.003 No.23 F Kel. Melayu Kota Piring Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang, Kamis (23/1).

Dalam kesempatan ini Isdianto berharap bantuan motor operasional ini bisa memacu semangat para pengusaha kecil yang berada dibawah naungan AKU bisa lebih semangat, kreatif dan aktif memproduksi produk rumahan yang digeluti.

Dalam pemasarannya juga, AKU agar tidak segan-segan untuk menjalin kerjasama dengan organisasi lainnya. Termasuk salah satunya Dekranasda.

“AKU ini tentunya menaungi usaha-usaha kreatif yang beranekaragam. Selain bantuan motor ini, saya harap AKU bisa bekerjasama dengan Dekranasda. Apalagi Dekranasda sudah menjalin kerjasama dengan travel-travel dalam memasarkan produknya. Saya rasa hal ini harus dimanfaatkan juga oleh AKU. Percayalah, kalau kita mau silaturahmi dan kerjasama, tidak ada yang tidak bisa,” kata Isdianto.

Lebih lanjut, Isdianto meyakinkan jika melalui usaha kecil jika ditekuni dengan serius, maka akan menghasilkan keuntungan yang besar.

“Apa yang kita lakukan ini adalah bagian dari upaya mewujudkan kesejahteraan. Yakin dan percaya, bahwa Pemerintah Provinsi Kepri sangat serius dalam masalah kesejahteraan. Dan Pemerintah juga berharap agar masyarakat serius. Dengan drmikian, kita akan mencapai kesejahteraan itu,” ujar Isdianto lagi.

Kegiatan serahterima hibah motor pemasaran dari Pemprov Kepri kepada AKU ini juga dihadiri oleh jajaran pejabat Eselon II dilingkungan Pemprov Kepri. (Hum/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kegiatan Model Project Yang Dibubarkan, Bukan Kegiatan Disbudpar Tanjungpinang

Tanjungpinang, Netkepri – Sehubungan dengan pemberitaan terkait Walikota Tanjungpinang membubarkan kegiatan Exotics Model Project di ...