PT Angkasa Pura II Bandara RHF Gelar Keakraban Perpisahan GM Muhammad Syahril

Tanjungpinang,NetKepri.com – PT Angkasa Pura II Bandara Raja Haji Fissabililah (RHF) menggelar acara perpisahan GM Muhammad Syahril di Hotel Bintan Beach Resort (BBR) Tanjungpinang, Jumat (17/01/2020) malam.

Muhammad Syahril menyampaikan pada tanggal 8 Januari lalu telah mendapatkan SK kepindahnnya ke Bandara Depati Amir Pangkal Pinang.

“Di Bandara RHF saya bertuga kurang lebih enam bukan, saya yakin dibandara RHF ini nanti akan berkembang dan untuk untuk penerbangan akan bertambah, ” ucapnya

Ia mengatakan sangat optimis bahwa Bandara RHF inu berkembang dikarenakan Kota Tanjungpinang sebagai daerah pariwisata yang luar biasa dan akan menambahkan penerbangan Ke dan Dari Tanjungpinang.

“Kalau dilihat dari Kota Tanjungpinang ini dari sisi pariwisatanya luar biasa, harapan kami ditahun ini, rencana -rencana yang akan di lanjutkan oleh teman-teman RHF,”katanya

Selain itu, selama kurang lebih enam bulan ia menjabat di RHF mendapat banyak rekan-rekan yang solid dengan kreatifitas yang baik, tetapi alangkah disayangkan ia pindah.

“Saya sudah membentuk tim saya alhmadulilah sudah sudah terjadi kekomapakan, mudah-mudahan bisa diteruskan selanjutnya,” paparnya.

(RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Forum Marwah Pulau Selayar (FMPS) Mengecam Kegiatan Pertambangan di Pulau Selayar Kabupaten Lingga

Lingga (NetKepri) – Ketua Forum Marwah Pulau Selayar (FMPS), R.N.Cahyono, mengecam keras pertambangan yang ada ...