Gowes Sepeda Bersama Semarakan AKS 2020

TANJUNGPINANG – Untuk menyemarakan hari ke dua Apel Komandan Satuan (AKS) di jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV, segenap peserta AKS melaksanakan kegiatan tersebut dengan melaksanakan gowes sepeda bersama, yaitu mengambil tempat start dan finish di Markas Komando Lantamal IVJl.Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Selasa (14/1).

Olahraga Gowes Sepeda Bersama ini diawali dengan melaksanakan senam pelemasan dan foto bersama di depan Mako Lantamal IV.

Pada kesempatan tersebut ikut juga menyemarakan pada kegiatan ini, Kepala Dinas Keuangan TNI Angkatan Laut (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI DR. R. Anang D. Kuncoro, S.E., M.M., CFRA., CHRMP., yang bersempena kegiatan Renkonsiliasi Internal di Tanjungpinang.

Acara gowes kali menempuh jarak 15 KM, yang dipimpin oleh Wadanlantamal IV Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., dengan route gowes yang menarik karena para peserta dapat menyapa masyarakat Tanjungpinang yang sedang beraktifitas.

Kegiatan Gowes bersama tersebut finish di Taman Bahari Lantamal IV, kepada peserta setelah tiba disuguhkan sarapan pagi dan hiburan dari 4 Naval Base Band dari Lantamal IV.

Hadir pada acara tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Danlanal Jajaran Lantamal IV, Kepala Satuan Kerja/Kepala Dinas Lantamal IV, Para Pama dan Pamen Lantamal IV, Para Komandan KRI Jajaran lantamal IV.
(Kadispen Lantamal IV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terdakwa Perampokan Nasabah Bank Mandiri Akui Terinspirasi Dari Youtube

Sidang lanjutan Perkara Perampokan Nasabah Bank Mandiri Kembali Digelar, Hakim Periksa Peran Keempat Terdakwa  Netkepri, ...