BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes, Tiga Artis Ibu Kota Akan Hibur Masyarakat Tanjungpinang

Tanjungpinang,NetKepri – Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) dalam rangka hari ulang tahun Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke 124 serta mempromosikan secara luas tabungan BRI Simpedes kepada seluruh masyarakat di lapangan Pamedan, besok Sabtu (07/12/2019).

PRS akan dihadiri Direksi BRI Agus Sugiarto dan Plt Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto dan untuk hiburan rakyat 3 Artis Ibukota yaitu Jenita Janet, Lulu Chika dan Eko untuk memeriahkan Pesta Rakyat Simpedes.

Kepala Cabang BRI Tanjungpinang, Raden Pandu Bagja Sumawijaya mengatakan event besar PRS ini terakhir di laksanakan empat tahun yang lalu tepatnya 2015 dan tahun ini mendapat kehormatan untuk mengadakannya lagi.

“Acaranya sebenarnya setiap tahun dan tahun ini BRI Tanjungpinang mendapatkan kehormatan untuk menyelenggarakannya lagi yang lebih besar, “ucapnya

Pandu mengatakan PRS Ini juga merupakan sebuah acara persembahan dari BRI untuk seluruh nasabah BRI yang selama ini setia menseprot BRI, serta menabung dan juga mengingatkan kembali bahwa bri ini punya produk namanya simpedes.

“Syarat menabung sejumlah Rp 100.000,- di Tabungan BRI Simpedes, masyarakat bisa memperoleh 1 kupon undian hadiah¬†yang akan diundi, dan hadiah utama pemenang Simpedes ada satu unit Mobil Honda BRV dan 14 sepede motor,” katanya.

Berbagai kegiatan yang diadakan dari pagi hingga malam hari yang diadakan esok dalam PRS mulai dari Pawai, Karnaval, Donor darah, pemeriksaan donor darah, Festival Band, Perlombaan PUBG, Perlombaan Mewarnai untuk anak – anak dalam PRS tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini, Raden mengajak seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk menjadi Nasabah BRI.

“Harapan saya kalau pengen acara yang lebih meriah lagi, pengen lebih bagus lagi jangan lupa nabung di BRI,” paparnya

(RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terdakwa Perampokan Nasabah Bank Mandiri Akui Terinspirasi Dari Youtube

Sidang lanjutan Perkara Perampokan Nasabah Bank Mandiri Kembali Digelar, Hakim Periksa Peran Keempat Terdakwa  Netkepri, ...