Wakili H.M Rudi, Rombongan Kader Nasdem Kembalikan Formulir Bacagub Ke DPD Demokrat Kepri

Tanjungpinang, NetKepri – Beberapa rombongan kader DPW Partai Nasdem Kepri yang mewakili H.M Rudi mengembalikan berkas formulir pendaftaran Calon Gubernur di Kantor DPD Demoktrat Kepulauan Riau, Jum’at (22/11/2019).

Wakil Ketua DPW Partai NasdemKepri, Wirya Putra Sar Silalahi saat berkas menyampaikan adalah salah satu bentuk keseriusan H.M Rudi dalam pencalonan Gubernur dalam Pilkada 2020.

“Bahwa ini pengembalian formulir pendaftaran yang di ambil beberapa hari yang lalu, artinya Pak Rudi siap untuk menjadi calon Gubernur Kepri, ” katanya

Saat ini H.M Rudi sudah mendaftar ke empat Partai yang sejak awal membuka pendaftaran bakal calon Gubernur yaitu Nasdem, Golkar, Gerindra dan Demokrat.

“Dan sudah juga melakukan komunikasi diluar pendaftaran ini,”ujarnya

Sebelum Bendahara Bapillu Partai Nasdem Kepri H dr Tengku Afrizal Dahlan pada pengambilan formulir Senin (18/11) kemarin menyampaikan tujuan datang ke Kantor DPD adalah untuk bersilahturahmi dan meminta dukungan politik kepada partai Demokrat untuk H. Muhammad Rudi.

“Tentu kita berharap kita dapat bersama – sama. Karena ini bagian dari upaya kami untuk mencari dukungan,” ungkapnya.

Sementara itu Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Kepri, Remon mengatakan hingga pendaftaran selesai ini sudah ada tujuh Bacalon yang mendaftar.

“Selanjutnya kita akan verifikasi di internal dulu sebelum kita bawa ke DPP,” paparnya

Turut hadir dalam pengembalian berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Kepri ke Kantor DPD Demokrat Kepri, Wirya Putra Sar Silalahi, H dr Tengku Afrizal Dahlan, Sahmadin Sinaga, Syarifah Elvizana dan Khazalik.

(RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kebakaran Bangunan Belakang Wisma Tepi Laut, Satu Unit Motor Ludes Hangus

Tanjungpinang, NetKepri – Telah terjadi kebakaran di Wisma Tepi Laut sekitar Pukul 16.00 Wib tepatnya ...