Rumah Bupati Lingga di Tanjungpinang Dikabarkan Digeledah KPK

TANJUNGPINANG, Net Kepri.com – Rumah Bupati kabupaten Lingga Alias Wello dikabarkan digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan kasus korupsi SH, Bupati kota Waringin Timur.

Rumah bernomor 33 yang beralamat di Jalan Lingga Sei jang, Kecamatan Bukit Bestari kota Tanjungpinang digeledah oleh sejumlah petugas dari komisi pemberantasan korupsi (KPK) pada hari ini Rabu, (27/11/2019).

Informasi yang terangkum awak media dilapangan, rumah Alias Wello didatangi petugas dari KPK sekitar pukul 11.00 WIB.

Penggeledahan itu dikawal oleh anggota Polres Tanjungpinang. Sampai saat ini awak media belum mendapatkan informasi secara rinci terkait hasil penggeledahan tersebut.

“Tadi sebelum baghda Zuhur petugas dari kepolisian ramai yang datang san bersiaga disekitar rumah pak Alias Wello itu, saya tidak mengetahui secara jelas kalau petugas yang bersiaga tadi untuk mendampingi petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi. Yang saya perhatikan aparat dari kepolisian ramai tadi,” ujar salah seorang warga yang ditemui di komplek perumahan milik Alias Wello.

Sementara itu, juru bicara (Jubir) KPK Febri Diansyah ketika dikonfirmasi via SMS terkait penggeledahan itu belum memberikan jawaban resmi dari kantor anti rasuah tersebut.

Seperti yang diberitakan berbagai media massa sebelumnya, Alias Wello sempat dimintai keterangan oleh penyidik KPK terkait tersangka SH Bupati Kota Waringin Timur dalam dugaan tindak pidana korupsi penerbitan izin usaha pertambangan (IUP) operasi produksi dari Pemkab Kota Waringin Timur.

( Mat )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

HUT PGRI ke 76, PGRI Kecamatan Lingga Gelar Bimtek PTK

Lingga, Netkepri – Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Lingga mengelar Bimtek pemantapan ...