Mengawal Pilkada 2020 Berkualitas, Bawaslu Tanjungpinang Gandeng PMII

Tanjungpinang,NetKepri – Dalam memotivasi mahasiswa untuk mengawal Pilkada yang berkualitas, Pengurus Cabang PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Tanjungpinang-Bintan menggelar seminar di Aula Masjid Raya Nur Ilahi, Dompak, Kota Tanjungpinang, Rabu (20/11).

Seminar yang berjudul “Mengawal Pilkada Serentak 2020 yang Bermarwah dan Berkualitas” ini dengan narasumber Muhammad Zaini Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tanjungpinang.

Zaini menjelaskan seminar tersebut bermanfaat untuk mempererat Sinergitas dan Meneguhkan Komitmen mahasiswa sebagai agent of change and of social control dalam menciptakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Tahun 2020 yang Demokratis, Bersih dan Damai.

“Oleh karenanya Bawaslu akan terus bergerak membangun simpul pengawasan partisipatif dengan semua organisasi kemahasiswaan, kepemudaan dan kemasyarakan, guna menciptakan Pilkada yang demokratis”kata Zaini

Pria yang juga juga Kordiv. Pengawasan, Humas dan Hubungan Antar Lembaga
Ini menyampaikan sesuai motto; “Bersama rakyat awasi pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan Pemilu,”paparnya

 

(RUDI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peraturan Daerah PT.(Perseroda) Pembangunan Kepri Disahkan

Tanjungpinang, Netkepri – Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) PT. Pembangunan Kepri telah ...