Kenalkan Batik Indonesia Di Mata Internasional, PT Bukit Kemunting ISC Gelar Batik Show

Bintan,NetKepri – Dalam rangka penyambutan kepada tamu sekaligus memperkenalkan Batik di mata dunia Internasional, PT Bukit Kemunting Indonesia Street Center (ISC) mengadakan pagelaran Batik Show Internasional di Convention Centre, Batu Licin Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu(23/11) Malam.

Owner PT Bukit Kemunting ISC, Sunny Sukardy melalui penanggung jawab kegiatan Edy Jaafar menyampaikan bahwa Batik Show ini bertujuan untuk memperkenalkan Batik di mata dunia Internasional.

“Ini adalah untuk memperkenalkan batik kita kepada dunia internasional. Dengan menampilkan model – model mancanegara,”ucapnya

Ia mengatakan Batik Show Internasional di Convention Centre ini diikuti oleh 17 model mancanegara dengan rincian 15 orang wanita dan 2 orang pria.

“Itu semua berbeda negara ada yang dari Asia, Amerika dan juga Eropa,”katanya

Edy menambahkan Kegiatan ini juga sebaga ajang promosi daerah Kabupaten Bintan di mata Internasional.

“Untuk batik ini kita bekerjasama dengan Dekranasda Provinsi Kepri,” ujarnya

Ia berharap adanya dukungan dari Pemerintah Daerah sampai Pusat agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar kedepannya.

“Tanpa adanya dukungan Pemerintah Kegiatan ini tak akan berkembang,”paparnya

(RUDI PRASTIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Surat Untuk Tenaga Covid 19 di Hari Anak Nasional

Tanjungpinang, Netkepri – Sejumlah anak- anak yang tergabung dalam Forum Anak Kota Tanjungpinang memberikan apresiasi ...