Di Demo Berulangkali Terkait BUMD, Mahasiswa nyatakan Walikota Jangan Buang Badan

Tanjungpinang (NETKepri) – Terkait Persoalan di dalam Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang yang beberapa hari terakhir sering menimbulkan kekecewaan di kalangan masyarakat, mahasiswa dan akademisi sehingga demo di depan kantor BUMD terjadi lagi.

Hari ini tanggal 19/11/2019
Mahasiswa kembali melakukan aksi Unjuk Rasa terkait dugaan Maladministrasi dalam pemilihan dan seleksi Dirut dan Direktur BUMD kota TanjungPinang, Mahasiswa tersebut merupakan Forum Gerakan Pemuda Melayu Kepulauan melakukan aksi di BUMD.

Saat di wawancarai oleh media ini melalui via Phone korlap menyampaikan bahwa ini adalah sebuah bentuk diffrensiasi pergerakan, yang mana pada aksi demonstrasi yang di lakukan oleh kawan-kawan mahasiswa sebelumnya yang mengarah kepada Pemko tanjungpinang.

Namun hari ini kami melakukan aksi unjuk rasa di BUMD langsung, Karena kami ingin publik dan Masyarakat Kota tanjungpinang mengetahui dan memberikan penilaian terkait beberapa persoalan yang ada di BUMD tanjungPinang.

Dan Kami juga sangat menyayangkan sampai hari ini pernyataan resmi langsung dari walikota tanjungpinang, terkait prihal yang kami dan kawan kawan mahasiswa lainnya tanyakan tidak Kunjung disampaikan kepada Media ataupun Masyarakat.

“Seharusnya WaliKota tidak buang badan ,dan jangan seakan-akan tidak mengetahui Karna sudah beberapa kali persoalan ini di sampaikan baik oleh kami maupun dari mahasiswa lain nya yang melakukan unjuk rasa” ujar sandi kepada media

Sandi juga menyampaikan terkait persoalan inti didalam seleksi dirut dan direktur BUMD, bagaimana kami dan Masyarakat percaya kepada pimpinan BUMD terpilih dalam membawa dan mengelola BUMD menjadi lebih baik lima tahun kedepan Sedangkan, didalam penyeleksian nya saja diduga Kuat ada nya Mal administrasi.

“Kami selaku masyarakat Kota TanjungPinang hanya ingin BUMD dipimpin oleh orang-orang yang benar benar bisa membawa BUMD menjadi lebih baik DiKarenakan track dan Record kepemimpinan sebelumnya sudah banyak memberikan preseden buruk bagi Citra BUMD sendiri”tutup (Bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

HUT PGRI ke 76, PGRI Kecamatan Lingga Gelar Bimtek PTK

Lingga, Netkepri – Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Lingga mengelar Bimtek pemantapan ...