Aksi Demo Teatrikal BEM KM UMRAH, Ini Kata Pihak Kejati Kepri

Tanjungpinang,NetKepri – Aksi demo teatrikal yang dilakukan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) didepan Kantor Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Senin (25/11/2019).

 

Spanduk aksi yang berjudul“lingkungan sudah rusak negara sudah rugi oknumnya masih bebas berdiri” yang mempertanyakan beberapa persoalan.

Dalam hal ini, Koordinator Intel Kejati Kepri Eri Yudianto menyampaikan pihaknya sangat menerima semua aspirasi dan kritikan dari masyarakat.

“Artinya kita juga tidak antipasi pada kritik,dan demikian adik- adik mahasiswa itu telah kita tawarkan untuk melakukan diskusi apa yang menjadi masukan dan kritikan kepada kita,” ucapnya.

Namun dikatakannya, yang bersangkutan telah ditawarkan untuk diskusi oleh pihak Kejati Kepri dan mahasiswa tersebut tidak mau kemudian menyampaikan dengan demo teatrikal.

“Memang ada poin-poin itu disampaikan tidak profesional, tidak profesionalnya dimana mau kita diskusikan disitu tapi yang bersangkutan tidak memberikan tanggapan hanya melaksanakan demo teatrikal,” katanya

(RUDI)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubernur Perpanjang Masa Kerja Ir. Lamidi Sebagai Pj. Sekdaprov Kepri

Tanjungpinang, Netkepri – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melantik untuk memperpanjang masa kerja Ir. ...