Bumi Berazam Kini Berusia 20 Tahun

Tanjungpinang (NETKepri) – Bumi berazam kini telah berusia 20 tahun, desakkan kemajuan kian diteriakkan mahasiswa terlebih mereka yang berasal dari kabupaten karimun.

Beralaskan rasa kepedulian dan pengabdian kepada tanah kelahirannya, Muhammad Tarmizi salah satu mahasiswa Kabupaten Karimun kawal pembangunan yang telah dijanjikan oleh Anwar Rafiq selaku Bupati Karimun.

Menurutnya, pada 13 juni 2019  kegiatan ngopi bareng bupati karimun yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Moro dan Sekitarnya (IMAMORA Pekanbaru) telah disalurkan aspirasi dari kurang lebih 100 peserta yang diantaranya mahasiswa, pemuda, serta masyarakat.

Pada acara itu, Anwar Rafiq berjanji akan mengaktifkan pelabuhan kargo sebagai bentuk keseriusannya dalam meningkatkan perekonomian dengan awal pembangunan berupa akses jalan.

Muhammad Tarmizi, mengatakan perbaikan atas jalan menuju pelabuhan kargo menjadi titik terang, setidaknya stament beliau pada kegiatan tersebut dapat dilihat dan menjadi bukti nyata keseriusan beliau.

“Saya asli budak moro, dan saya sangat berterimakasih atas bentuk komitmen beliau. Saat ini jalan menuju pelabuhan kargo telah direalisasikan setidaknya pembangunan akhirnya dilaksanakan tidak hanya dikarimun kota, tapi kecamatan kami juga merasakan” ujarnya

Ia menambahkan, Kabupaten Karimun dibawah kepemimpinan beliau mampu lebih berkembang dan dimasa ini ia berharap bupati merealisasikan Tempat Pelelangan Ikan karena prioritas masyarakat karimun berprofesikan sebagai nelayan dan berkerja sama kepada BNN, Beacukai dan pihak-pihak terkait guna atasi permasalahan Narkoba. (Bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bawaslu Tanjungpinang Buka Pendaftaran Panwascam, Ini Tanggalnya

Tanjungpinang,NetKepri – Saat ini Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tanjungpinang sudah melakukan pengumuman tentang perekrutan ...