Plt. Gubernur Melantik 14 Orang Pejabat Fungsional

Tanjungpinang (NETkepri) – 14 pejabat fungsional di lingkungan pemerintah provinsi kepulauan Riau resmi di Lantik oleh PLT Gubernur Kepri pada hari Kamis (05/09)

Plt.Gubernur Kepri H l. Isdianto dalam sambutannya mengatakan apapun amanah yang diemban seorang abdi negara, pasti memberi peran penting dalam organisasi pemerintahan.

“Apapun amanah kita sebagai pelayan publik harus mentaati dan selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat apa lagi kita di gaji negara”ujar Isdianto saat mengambil Sumpah dan Melantik Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (5/9).

Adapun dalam bertugas pokok yang saling penting kita harus saling dukung mendukung dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Kita dalam bekerja harus saling dukung mendukung dalam tim”tambahnya

Dalam melakukan jalannya organisasi pemerintahan dan bekerja kita harus mampu bekerja sepenuh hati, serta harus ontime datang di saat kerja dan menjadi panutan serta suri tauladan bagi bawahannya

‚ÄúDengan kemampuan yang dimiliki, bekerjalah sepenuh hati. Semua itu sangat mendukung berjalannya roda pemerintahan ke arah yang lebih baik,”(Bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wabah Covid – 19, Kemanusiaan Lebih Diutamakan

Tanjungpinang (Net Kepri) – Wakil Ketua Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Alfi rian saputra mengatakan ...