Pencarian Nelayan Di Lingga Di Temukan Selamat

Lingga (NETKepri) – Operasi SAR Kecelakaan Kapal, Pompong Lost Contact Satu Orang Nelayan Pergi Melaut dengan koordinat 0°15’39.37″S 104°20’55.24″T di Perairan Selayar Kabupaten Lingga.

Menurut keterangan Eko suprianto selaku kasi OPS SAR kelas A TanjungPinang melalui wawancara menyampaikan bahwa korban atas nama saipol di temukan dalam keadaan selamat

Selanjutnya iya juga mengatakan bahwa dalam Operasi SAR pada hari Selasa tanggal 27 pukul 07.30 Wib Tim Rescue Unit Siaga SAR Lingga tiba di LKK dan langsung melaksanakan koordinasi ke unsur Potensi selanjutnya melaksanakan pencarian/penyisiran di sekitar LKK dengan menggunakan RIB 04 Lingga.

Hingga pukul 08.30 Wib Tim SAR Gabungan menemukan korban dalam kondisi Selamat, Informasi dari korban bahwa mesin pompong mengalami kerusakan yang mengakibatkan korban terombang ambing di laut, selanjutnya korban beserta pompong di evakuasi (ditonda) menggunakan Pompong Nelayan menuju ke rumah korban Desa Tanjung Dua Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga.

Selanjutnya Tim SAR Gabungan melaksanakan Brifing bahwa Operasi SAR dinyatakan selesai maka seluruh Unsur kembali ke Pangkalan, dengan telah ditemukannya korban maka Operasi SAR diusulkan di tutup .

Data Korban, NamaSaipol, Umur 35 Thn, Jenis kelamin Laki-laki, Alamat Tanjung Dua Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga (Bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penyesuaian Iuran, BPJS Kesehatan Harap Program JKN-KIS Akan Mengalami Perbaikan

Tanjungpinang,NetKepri – Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 75 Tahun 2019 tentang jaminan kesehatan dan ...