PC PMII TanjungPinang Bintan Nyatakan Dukungan Ke Sahabat Jasman

Tanjungpinang(NETKepri). Ketua PC PMII Tanjungpinang Bintan 2019-2020, Pandi Ahmad menyatakan Bahwa Sahabat Jasman, S. Ap siap dicalonkan maju sebagai ketua PKC PMII Riau- Kepri dalam Konkoorcab II yang akan dilaksanakan Bulan Agustus 2019 di Tanjungpinang.

“Insyaallah kami siap mendukung sahabat Jasman, S. Ap sebagai ketua PKC PMII Riau- Kepri. Kami adalah keluarga besar PMII Tanjungpinang- Bintan. Kami ingin perubahan buat PKC PMII di Provinsi Riau- Kepri,” tegas Pandi Ahmad, di Tanjungpinang, Rabu (31/7/2019).

Pandi menjelaskan, hal yang harus dilakukan PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) saat ini adalah mengkonsolidasi ulang kekuatan organasisasi, mensistematiskan tujuan organisasi dan memantapkan ruang gerak PMII dalam pertarungan Ideologi, ekonomi dan politik kaum muda.

Sementara itu, Ketua PMII Tanjungpinang- Bintan, Pandi Ahmad menjelaskan dukungan nya terhadap seniornya yang juga mantan Ketum PMII Tanjugpinang- Bintan adalah bagian dari tanggung jawab struktural Ideologi.

“Kami ingin kader PMII Tanjungpinang- Bintan menunjukkan kualitas kompetisinya dan kualitas pengabdiannya. Kami ingin memimpin PMII Riau- Kepri,” tegasnya.

Ia menambahkan, PMII Tanjungpinang- Bintan, akan mendukung Konkoorcab II PMII akan dilaksanakan pada bulan agustus di Tanjungpinang.

“Kami siap mensukseskan dan mendukung penuh sahabat senior Jasman, S. Ap memimpin PKC PMII Riau- Kepri yang lebih baik,” tutupnya. (Bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penyesuaian Iuran, BPJS Kesehatan Harap Program JKN-KIS Akan Mengalami Perbaikan

Tanjungpinang,NetKepri – Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 75 Tahun 2019 tentang jaminan kesehatan dan ...