Loncat Di Jembatan Nongsa, Bambang Tidak Muncul Ke Permukaan

Batam (NETKepri) Bambang (15) ditemukan oleh tim gabungan SAR dalam keadaan tidak bernyawa di perairan Jembatan Nongsa Pura, Batam

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan kelas A Tanjungpinang, Mu’min Maulana melalui Humas Basarnas Tanjungpinang, Agung Satria mengatakan, korban tenggelam ditemukan tim SAR Gabungan sekitar pukul 14.00 dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri,”tulis agung satria dalam keterangan persnya pada hari Senin (12/08)

Agung menyebutkan, sekitar pukul 13.00 tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan penyelaman di sekitar lokasi kejadian namun hasilnya nihil.

“Tim melanjutkan dengan pencarian dengan menyisir lokasi dan menemukan korban,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, pencarian dilakukan dengan melibatkan unsur gabungan yang terdiri dari Basarnas Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri, Bakamla Batam dan Polsek Nongsa. Selain itu masyarakat setempat juga ikut turun dan terlibat langsung melakukan pencarian korban.

“Alut yang digunakan untuk mencari korban hilang yakni truck personil, rubber boat dan alat selam,” sebutnya.

Kejadian berawal saat korban berniat berenang dengan melompat dari Jembatan Nongsa Pura, Batam. Namun setelah melompat dan berenang, korban tidak muncul ke permukaan lagi.

“Dengan ditemukannya korban, operasi SAR Gabungan ditutup,” ujarnya (Bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menginjaknya Usia Kabupaten Karimun yang ke-20 Tahun

Tanjungpinang (NETKepri) – menginjak Usia yang ke 20 tahun kita rasa waktu yang cukup matang ...