Bupati Bintan Resmikan Tugu PKK Desa Kampung Melayu

Bintan,NetKepri- Kunjungan Kerja Bupati dan Wakil Bupati Bintan ke Kecamatan Tambelan disambut antusias seluruh masyarakat khusunya Kader PKK Desa Kampung Melayu. Bagaimana tidak Kreatifitas kader dalam membangun Tugu PKK Desa mendapat apresiasi dari Bupati Bintan Apri Sujadi.

Selain melakukan kunjungan kerja, Apri juga langsung meresmikan Tugu PKK tersebut. Dirinya menyebut, Pemerintah Daerah memang bergandengan dengan kader-kader PKK sebagai partner dalam membangun masyarakat.

“Kader-kader PKK punya peran tersendiri di masyarakat dalam membantu Pemerintah. Pengutan peran perempuan baik di bidang sosial, ekonomi maupun pembangunan perlu diprinsipkan” ungkapnya. Senin(17/6).

Apri melanjutkan bahwa dirinya secara pribadi mengapresiasi kreatifitas serta daya inovatif PKK di Desa. Hampir seluruh Desa di Bintan punya terobosan tersendiri dalam keorganisasian PKK untuk kemajuan.

“Banyak, hampir semua Desa saya lihat ada saja terobosan yang mereka lakukan untuk daerah. Yang usaha rumahannya, pembinaan dan pelatihannya. Contoh lagi tugu seperti ini. Walaupun hanya sebuah menumen, tapi di sini tergambar semangat mereka” tutupnya.

Ia juga berharap kepada seluruh kader PKK yang ada di daerah tersebut agar dapat terus meningkatkan kreatifitas untuk masing-masing desa.

“Mari sama-sama kita terus bersinergi untuk mewujudkan ide-ide berelian kita untuk membangun setiap desa yang ada,” Ucapnya.

HMS/RED

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menginjaknya Usia Kabupaten Karimun yang ke-20 Tahun

Tanjungpinang (NETKepri) – menginjak Usia yang ke 20 tahun kita rasa waktu yang cukup matang ...