Dandim Tanjungpinang Ikut Hadiri Pemberangkatan Jenazah Salah Satu Warga

Tanjungpinang (NETKepri) – Kegiatan takziah atau menghadiri pemberangkatan Jenazah salah satu warga merupakan bentuk kepedulian Kodim 0315/Bintan terhadap warga Kota Tanjungpinang.

Terlihat di kediaman duka, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa bersama Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Chb Dede Tri Haryanto ikut melepaskan pemberangkatan Jenazah Bapak Lim O Thao kakek dari Bapak Johan di Plantar ll dan selanjutnya di kebumikan di Pemakaman Km 15, Kamis (09/5)

Hal ini Selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar serta menunjukkan bahwa TNI AD akan selalu ada untuk rakyat.

“Dengan takziah ikut berbela sungkawa, kami menyampaikan, bahwa kegiatan takziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga yang tertimpa musibah dan meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ucap Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa didampingi Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Chb Dede Tri Haryanto.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, “Kami atas nama Kodim 0315/Bintan mengucapkan turut berbela sungkawa dan berduka cita atas wafatnya Bapak Lim O Thao yang mana Bapak Lim merupakan Sesepuh Tionghoa di Tanjungpinang,” ujarnya. (Bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penyesuaian Iuran, BPJS Kesehatan Harap Program JKN-KIS Akan Mengalami Perbaikan

Tanjungpinang,NetKepri – Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 75 Tahun 2019 tentang jaminan kesehatan dan ...