Begini Keseruan Deby dan PKK Bintan Bagikan Takjil

Bintan, NetKepri – Memasuki 20 Ramadhan 1440 H. Deby Maryanti didampingi bersama PKK Bintan membagikan takjil kepada pengguna jalan di seputaran Tugu Tanjak Kijang Kota, Sabtu (25/5). Lebih dari seribu takjil dengan beragama panganan khas berbuka puasa dibagikan, mulai dari kolak, bubur, kuih-muih, kurma, cendol dan minuman segar.

Kegiatan rutin setiap Ramadhan ini menjadi moment tersendiri bagi Deby dan keluarga besar PKK Bintan. Pasalnya, sebagian takjil yang dibagikan bersumber dari sumbangan seluruh pengurus.

“Alhamdulillah hari ini bisa kami turun ke jalan lagi. Seperti biasa kegiatan ini memang telah dianggarkan, tapi tetap sebagiannya kami keroyokan mengumpulkan. Intinya dalam internal ini kami ingin selalu menanamkan jiwa kepedulian dan semangat berbagi, lebih-lebih lagi di bulan suci” ungkap Deby di sela aksi bagi takjilnya.

Uniknya, sekitar pukul 17.15 WIB, Deby bersama rekan PKK mulai siap membagikan takjil. Melihat kondisi itu, masyarakat yang didominasi pengendara roda dua berhenti dipinggiran jalan hingga sedikit terjadi kepadatan. Ketika ditanyai, mereka rata-rata menjawab ingin menunggu Deby membagikan takjil.

“Ada Ibu Deby di depan, kayak tahun kemarin ini ya ? Saya mau nunggu aja. Kalau udah mulai dibagikan baru saya jalan. Mau jumpa Ibu Deby sekalian” tutur salah seorang pengendara sepeda motor Hartati (43) bersama putrinya.

Selain pengguna jalan yang menggunakan kendaraan, beberapa pejalan kaki yang kebetulan melintas juga tak ketinggalan menyerbu Ibu-ibu PKK yang berseragam biru itu. Dal waktu dekat, Deby bersama keluarga besarnya di PKK Bintan akan kembali membagikan takjil di wilayah utara Bintan.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penyesuaian Iuran, BPJS Kesehatan Harap Program JKN-KIS Akan Mengalami Perbaikan

Tanjungpinang,NetKepri – Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 75 Tahun 2019 tentang jaminan kesehatan dan ...