Nelayan Hilang Belum Di Temukan, Pencarian Masih Di Lanjutkan

TanjungPinang (NETKepri) – Tim SAR hari ini kembali mencari orang hilang yang tinggal di Kabupaten Bintan bernama La Samudi, nelayan yang hilang sejak tanggal 27 April 2019 akibat Cuaca yang extrim di perairan anak Lobam bintan

La Samudi hilang akibat hendak memancing bersama rekan nya, La Samudi merupakan warga kampung harapan baru desa teluk Sasa Kecamatan Sri Kuala Lobam kabupaten Bintan, berjenis kelamin laki-laki dan berusia 30 Tahun.

Pencarian ini terus di lakukan di karenakan La Samudi belum pun dapat di jumpakan oleh tim pencari sejak tanggal 28 April 2019

“belum pun di temukan hanya kapal yang iya gunakan berhasil di temukan, untuk itu lah TIM SAR berencana melanjutkan pencarian pada tanggal 29 April 2019” tulis agung Satria pada hari Senin (29/04)

Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang melalui Kasi Ops, Eko Supriyanto menjelaskan bahwa diadakan pembagian tim untuk menyisir dan mencari korban.

“Pukul 06.30 WIB kita adakan briefing untuk membagi tim dalam penyisiran. Dan pukul 07.00 WIB kita mulai bergerak melakukan penyisiran dan pencarian,” ungkap Eko, pada hari Senin, (29/04).

Adapun unsur TIM SAR yang mencari korban Hilang ialah pihak Basarnas TanjungPinang, TNI AL mentigi Bintan , Babinsa Bintan, Pol Air Polres Bintan, pos TNI Al Lobam, KPLP Tanjungpinan dan masyarakat Sekitarnya.

“Ada pun alat yang digunakan untuk pencarian ini antara lain Rescue Boat 209, Sekoci Rescue Boat 209, Speed Boat milik Pos TNI AL Lobam, Speed Boat milik Pol Air Polres Bintan, Speed Boat milik TNI AL Mentigi Tanjung Uban, Speed Boat milik KPLP Tanjung Uban, pompong nelayan dan perlengkapan pendukung lainnya” ungkap Eko Supriyanto (Bud)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah Kesana Kemari Mencari Titik Terang, Akhirnya Masyrakat Tirtomulyo Sepakat Melakukan Aksi

Tanjungpinang (NetKepri) – Pembahasan mengenai aksi sikap warga di kampung Tirtomulyo Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan ...