Malam Minggu, Persma Kreatif Gelar Nobar Watchdoc, Documenter ‘Sexy Killers’

Tanjungpinang, (Netkepri) – Yuk, Mari nonton bareng (nobar) karya anak bangsa dari Watchdoc documentary ‘Sexy killer’ Di kedai Kopi Alibi, Jl Ali Haji (Depan MAN), pukul 19.45 WIB, Sabtu (13/4/)

” ‘Sexy Killers’ ini bukanlah film tentang pembunuhan berantai yang dilakukan oleh seorang gadis yang cantik dan menggoda melainkan sebuah kisah tentang energi listrik yang dihasilkan dari batubara dan dampaknya pada orang-sekitarnya”ujar Ketua Pers Mahasiswa Kreatif Fisip Umrah, Ilham Chairil.

Filem ini merupakan kisah tentang kepedulian sutradara, dan rekan satu tim dari wahtcdog akan kerusakan lingkungan, serta pemanfaatan batu bara yang sangat menarik untuk di ulas bersama penonton yang akan hadir

“Film dokumenter ini mengulik bencana akibat eksplorasi batubara untuk Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU), sehingga film nya sangat menarik untuk diulas,” ucap Ilham.

Pemutaran film dokumenter itu bertujuan memberikan inspirasi pada kalangan mahasiswa, pemuda maupun jurnalis. Agar ikut mendokumentasikan dan mengadvokasi permasalahan yang dialami masyarakat.

“Jangan sampai ketinggalan film tersebut, karena pemutaran film dokumenter ini pertama tayang di Tanjungpinang, dan bahkan baru satu-satunya filem yang di putar atau di mainkan di Provinsi Kepulauan Riau” tutur Ilham dalam penyampaiannya

Selain itu kegiatan Nobar Ini akan di Kupas bersama Ahlinya di bidang nya agar mahasiswa dan masyarakat yang hadir menonton bisa sama-sama bertukar pikiran dan gagasan di akhir Pemutaran Film. (Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah Kesana Kemari Mencari Titik Terang, Akhirnya Masyrakat Tirtomulyo Sepakat Melakukan Aksi

Tanjungpinang (NetKepri) – Pembahasan mengenai aksi sikap warga di kampung Tirtomulyo Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan ...