Ketua DPRD dan Wagub Gelar Pertemuan Bersama Para Guru

Tanjungpinang (Netkepri) – Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak hadiri pertemuan yang digelar oleh Wakil Gubernur Kepri bersama sejumlah guru yang dipimpin oleh Ketua Serikat Guru Indonesia Batam Nor Muhammad.

Pertemuan yang bertempat di Ruang Pertemuan lantai 6 Graha Kepri, Batam Center Kota Batam juga ikut dihadiri tokoh masyarakat HM Soerya Respationo yang juga mantan wakil gubernur pada periode sebelumnya. Senin (18/3).

Menurut Isdianto, dengan hadirnya Ketua DPRD Kepri dan mantan Wakil Gubernur Kepri Bapak Soerya Respationo yang sedikit banyak memahami permasalahan pendidikan di Kepri bisa memberi masukan dan solusi untuk kemajuan dunia pendidikan.

“Para Guru agar tetap memberikan ilmu pengetahuannya kepada anak didik walaupun sedang menghadapi permasalahan ini,” kata Isdianto.

Pada kesempatan itu, Jumaga Nadeak mengatakan pihaknya ingin proses belajar dan mengajar lancar. Permasalahan ini diharapkan segera selesai termasuk soal sanksi kepada para guru, karena mempengaruhi dunia pendidikan dalam memberikan ilmu pengetahuan kepada anak-anak.

“DPRD Kepri tidak pernah mencoret anggaran yang berkaitan dengan pendidikan,” kata Nadeak meyakinkan.

Sementara itu, HM Soerya Respationo menyampaikan agar masalah ini ditangani dengan serius. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Para guru diharap kembali memberikan ilmu pengetahuannya bagi anak-anak.

“Kita minta para pihak terkait untuk mencari solusi terbaik terhadap penyelesaian masalah ini,” kata Soerya.

Pada pertemuan itu, para guru menyampaikan sejumlah permasalahan. Keluhan itu ditampung langsung oleh Wagub dan Ketua DPRD. (Hum/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, Korem 033/WP Gelar Turnamen Volly Untuk Pelajar Tingkat SLTA

NetKepri,Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Komando Resort Militer (Korem) 033 Wira Pratama menggelar ...