Tugu Provinsi Bundaran Dompak Destinasi Wisata Baru Masyarakat

Tanjungpinang (Netkepri) – Tugu Provinsi di bundaran Dompak telah menjadi salah satu destinasi wisata masyarakat. Hal itu terlihat dengan ramainya masyarakat yang sedang menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga di lokasi tersebut. Dompak, Sabtu (22/12).

Fasilitas yang tersedia seperti taman rumput, lampu disekitaran bundaran, Tugu Provinsi beserta air mancur, menjadikan tempat ini menarik untuk dikunjungi masyarakat.

Salah satu pengunjung, Bambang mengatakan dirinya bersama keluarga menyenangi kawasan Tugu Provinsi ini sebagai tempat menghabiskan waktu berakhir pekan.

“tempatnya nyaman, cocok untuk santai bersama keluarga, jadinya kita sering kesini,” ujar bambang yang sedang bermain bersama anaknya.

Ditambahkannya, lokasi Tugu Provinsi ini sangat strategis karena berdekatan dengan jembatan utama menuju wilayah Pemerintahan Provinsi.

“kebetulan sejalan dengan jembatan utamanya, jadi kalau jalan ke jembatan sekalian ke tugu dekat bundaran aja, yang jualan jajanan juga banyak,” tambahnya.

Pengunjung lainnya, Nisha, menyampaikan bahwa lokasi ini bisa menjadi obat kejenuhan warga.

“lokasi baru, jadi masih ramai, bosan juga ditempat yang lain, itu-itu aja ga berkembang,” kata Nisha.

Mengakhiri perbincangan, dirinya menyampaikan kekhawatiran terhadap jalan dompak yang gelap sehingga menjadi rawan.

“Rumah saya di batu 9, dari sini kadang baliknya malas mau mutar saya paksa aja lewat dompak, sepi, gelap, takutnya ada kriminal,” tutupnya. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tingkatkan Investasi, Pemko Tanjungpinang Gelar Silaturahmi Dengan Pelaku Usaha

Tanjungpinang,NetKepri – Dalam upaya meningkatkan investasi, Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan ...